Rabu, 15 April 2009

GOSSIP GIRL


Gossip Girl here, your one and only sources into the scandalous life of Manhattan elite..


Gosshhh... i love gossip girl sooo muccchhh...
bahkan saking sukanya gw sampe masang ringtone sms gw yang kayak gini
'and who am i?
that's a secret i'll never tell..
u know u love me...
xoxo, gossip girl'
lebay ya?
emang lebaiii.. i know..
haha..itu tuh kalo gossip girl mau mulai..
suara kristen bell ngomong kayak gitu.. huhu..

u know what?
gw akhirnya baru saja selesai nonton gossip girl season 2 episode 18-19..
huhuhu.. seru sekkaaalliii.. i hope nate and blair will be back together..
yaaaayyy!!

talking about GG..
my first impression saat nonton gossip girl season 1 episode 1 is totally booorrriiinggg..
karena gw ngebandingin sama The O.C
well, dul pas smp i was a huge fans of the O.C
tapi gak nerusin ke season 4 soalnya kecewaaa..
why oh why di the end of season 3 si marissa(mischa barton) kudu matii??
hikksss... tapi gw dulu cinta sama The O.C soalnya ada seth cohen(adam brody)..
cuco abiiisss...

ok ok.. back to GG again..
jadi episode pertama itu gw agak gak ngertii yaa..
mana cowoknya juga jelek (terutama nate waktu itu masih sangat jelek.. rambutnya dikebelakangin.. euuwww..)
jadi gw agak males..
tapi tetep gw lanjutin..
nahh.. pas di tengah2 season 1 itu uda mulai rame..
start ramenya dari affairnya blair and chuck.. wahahahahaha...
(ayo cewek, angkat tangan siapa yang gak suka bagian itu! i believe everyone loves it!)

nah dari situ lahh gw mulai cinta GG.. till now!
apalagi fashionnya..
maaanttaaappp!!!
dan makin kesini cowok-cowoknya juga makin ganteng..
terutama nathaniel archibald a.k.a nate (chace crawford)yang tiap episode jadi super duper ganteeenggg..
kalo chuck(ed westwick) sih emang ganteng dari dulu yaa.. perannya sih bikin deg-degan
terus si dan humphrey(penn badgley) ga gitu ganteng.. tapi yah karena peran dia baik..
jadi cewek agak banyak yang suka...

btw,ada yang kocak niihhh...
karena gw dan sepupu2 pada cinta GG, makanya kita sering menamain diri kita sebagai anggota gossip girl..
Gw sebagai Jenny Humprey a.k.a Lil J(taylor momsen) a young fashion designer
Abin sebagai Serena Van derWoodsen a.k.a S(blake lively) a super fashionable girl yang punya segidang masalah
Rere sebagai Blair Waldorf a.k.a B(leighton meester) a super preety and beautiful queen B
Farheen sebagai Vanessa a.k.a V(jessica schor) a girl that dan's ex and now nate's girl[gw gatau kudu nulis apa nih tentang V, yang pasti farheen yang baik mau jadi dia.. hehehe.. love u in!!]
gila kan? heheheheheheh...

and there's so much gossip inside gossip girl..
kayak blake lively dan penn badgley yang ternyata pacaran
terus leighton meester yang ternyata dilahirin di dalam penjara
terus gossip ed westwick yang spotted lagi kissing sama jessica schorz
dan banyak lagiii laaahhh..

oh iyaa.. buat yang suka sama fashionnya gossip girl, please open this:
terus kalo mau tahu gossip terbaru atau spoiler gossip girl, buka:

well, i think uda cukup ya gw ngomongin gossip girl..
hahaha.. maaf kalo terlalu ngalor ngidul..
dan thank's buat baca.. maaf bagi yang gak suka gossip girl..
gw doain semoga lo jadi suka gossip girl dehh..
hehe..
yuk aaahhh...

xoxo, rani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar