Minggu, 12 April 2009

Happy Sunday..

HELLO HELLO..

Happy sunday, everyone..

umm.. kalau kata urbandictionary.com , sunday itu "The day after Saturday night, that usually is known as "Hangover day". People never show up to work, miss out on important events by laying in bed tortured of sickness, gagging at the sight of alcohol, and remembered they screwed they're bestfriends girlfriend the night before. "
and i think, that is soooo truee... hahahahahahaha..

u know what? my favourite day is only sunday.. sunday.. sunday..
soalnya hari minggu adalah hari dimana gw bisa bangun siang!!!!!!!!
(oh yes, i love to sleep.. and i know some people love to call me KEBO)

dan kayak sekarang ini.. gw bangun siang...
bisa ngulet dulu di kasur.. peluk pelukan dulu sama guling gw..
terus ngebayangin 'mimpi apa gw semalem?' dan hal-hal lain yang pasti gak akan pernah bisa gw lakuin dihari-hari sekolah..

i'm not a morning person.. that is sssooo true...
kalo ga percaya, tanya aja ke pembantu dirumah gw..
tiap pagi mau sekolah, pembantu gw harus bangunin gw sampe 3x.. ujung-ujungnya gw bisa melek jam setengah7..
heuheu.. makanya gw kayak kesetanan siap-siap mau berangkat sekolahnya tiap pagi.

soo.. gak tahu kenapa juga gw cinta banget tidur..
tapi gw cuman bisa tidur ditempat yang nyaman, kayak kamar nyokap gw..
uda gt gw juga jarang tidur siang, karena gak pewe aja..
pokoknya intinya i love to sleep in the midnight..*lho?*

well.. what am i doin rite now is as usual.. buka fb!!
i think i'm addicted to fb deehh..
and beside that.. gw lagi buka blakestyle.com
perlu gw recomend nihh buat para fashionista...
terutama para gossip girl's fashion lover..
kalo ada waktu, buka deh tuh website..
sumpahhhhh baju-bajunya blake lively cuco abiiisss...
and not only her.. tapi disamping kiri banyak juga list artis2 lain kayak miley,mary-kate&ashley,hilarry duff, lindsay lohan dan lain-lain yang outfitnya bisa kalian liat...
umm.. kayaknya website itu bakal jadi the next my favourite web deehh...
oiaaa... kalo kalian yang suka gossip.. jangan lupa juga buka perezhilton.com
the hollywood gossip there is sooo up to date.. and hmmmpppptthh funnyy...

weeelll.. i think that's all for now...
once again, HAPPY SUNDAAAYYYY

xoxo, rani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar