Rabu, 08 April 2009

MAMI HILANG !!!!

HELLO HELLO...

kemaren gw sempet gila mendadak loohh.. sumpaaahh...
sampe hampir nangis..

jadi begini ceritanya..

kemaren. gw lagi ngetag-tagin poto di album CANDID di fb gw(liat deh.. sumpah kocak abiss.. haha)
sekitar jam 8 malem gt dehh.. sambil chat di ym sama si dini..
tiba-tiba kaka gw, tona manggil dari bawah (kamar gw di lantai 2)

Tona: "Ran. Mami mana?"
gw:"gatau ton.. lagi jalan kalii.."
tona:"gak ada diluar, gak ada yang tau juga mami kemana."

DEG, mulai gak enak nih.. langsung lah gw turun cepat-cepat..

gw:"kerumah abaji(om gw) kali ton."
tona:"gak ada ran, tadi uda kesana abajih gak tahu."
gw:"jalan kaki ke GOR kali?"
tona:"tadi sih katanya si mami keluar megang dompet, ke toko arab(toko djelita yang di deket rm.dukuh)naek becak kali ya?"
gw:"iya kali.."
tona:"tapi tukang jaga didepan gak ada yang liat mami, coba deh telepon ke esianya."

gw langsung ngambil telepon dan nelepon ke esia si mami... tapi ternyata esianya gak dibawa!! selamat!!! dan gw mulai panik nihh..

gw:"coba deh rani carii.."
tona:"cari ke mana?"
gw:"ya ke toko arab donk."

gw secepat kilat naek ke kamar gw, matiin laptop, cuma pamitan kilat ama dini, make celana(soalnya gw lagi make daster pendek.. hehe) terus lampu n ac juga gw matiin.
cepet-cepet gw keluar rumah dan ngeluarin mobil.
sampe depan garasi, gw nanya ke tukang jaga yang lewat.

gw:"mang, lihat mami ga?"
emang:"ga lihat neng."

gak tahunya kaka gw juga masih nyariin si mami didepan rumah, pas mobil gw mau belok didepan rumah ko dendi..
kaka gw manggil.

tona:"ranii. tuh mami naek becak!"
gw:"alhamdulilah.. dari mana?"
tona:"gatau.. cepetan masukin lagi aja mobilnya."

tapi gw nunggu dulu si mami sampe deket.. langsung lah gw and kaka gw nanya..

gw n tona:"mami teh habis dari mana sih?"
mami:"dari dokter gigi."
gw:"astaughfirullah mamiii.. kenapa ga minta anter atuh? kita teh nyariin.."

terus lagi si mami turun dari becak, gw balikin mobil ke garasi. dan langsung cepet cepet masuk rumah.

gw:"mami.. kok gitu sih? rani aja kalo mau pergi kudu bawa hape sama esia.. mami mah ga bawa, terus pergi gatau kemana.. kita nyariin mamiii.."
mami:"maaf atuh, da mamih teh takut pada bosen kalo nungguin di dokter gigi."
gw:"kapan sih bosen mami? anak bisa nyetir teh manfaatin atuh. janga gitu lagii.."
mami:"iya.."

huhuhu.. begitulah pemirsa kira-kira ceritanya..
gw hampir menangis loohh... seriously..

and buat mami.. jangan menghilang tiba-tiba lagi yaaaaa....
love u mami...

xoxo, rani.

1 komentar: